Warga Tel Aviv Menyamar jadi Tentara Israel Sempat Foto Bareng Benjamin Netanyahu

Berita166 Dilihat

WARTAKOTALIVECOM — Seorang pria Israel bernama Roi Yifrach menyamar sebagai tentara dan bergabung dalam perang di Gaza.

Roi Yifrach bahkan ditempatkan di garis depan dan sempat berfoto dengan Perdana Menteri (PM) Israel, Benjamin Netanyahu.

Media Ibrani melaporkan bahwa tersangka, Roi Yifrach, bahkan juga difoto bersama Menteri Pertahanan Yoav Gallant di area pertemuan di selatan diantara tanggal 7 Oktober

Dengan menggunakan identitas palsu untuk menyamar sebagai prajurit Israel Roi Yifrach didakwa mencuri senjata militer dan polisi dan dianggap mengambil keuntungan dari kekacauan.

Sementara itu menurut dakwaan yang diajukan, Pengadilan Distrik Tel Aviv, Yifrach, 35, tidak pernah bertugas di militer Israel namun berhasil masuk ke zona perang.

Yifrach dituduh mencuri senjata dan peralatan sambil menyamar sebagai polisi, petugas di unit elit kontraterorisme Yamam, dan agen Shin Bet, beberapa minggu setelah 7 Oktober.

Dan Ia didakwa dengan berbagai pelanggaran senjata, serta pencurian dalam keadaan yang buruk.

Melansir Reuters, lembar dakwaan mencatat semakin beratnya dakwaan mengingat senjata dan amunisi dicuri selama perang Israel dengan Hamas yang sedang berlangsung.

Pengacara Yifrach, Eitan Segev, menegaskan bahwa dia telah mengajukan diri untuk bergabung dalam upaya perang setelah membunuh orang-orang bersenjata Hamas pada tanggal 7 Oktober dengan senjata berlisensi miliknya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Didoakan KH Nurul Huda Djazuli, Anies Akui Dapat Berkah, Temui Banyak Kemudahan dan Solusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *