Ternyata Nana Mirdad Sudah Dua Kali Temukan Bayi Dibuang, Ungkap Kecemasan dan Ketakutannya

Berita94 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Ternyata bukan kali pertama selebriti Nana Mirdad menemukan bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya.

Wanita yang kini menetap di Bali itu mengaku pernah mengalami kejadian serupa sebelumnya.

Kisah itu diceritakan Ibu dua anak tersebut di media sosialnya pada Minggu (21/1/2024).

Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu mengaku pernah menemukan bayi dibuang sebelum kasus yang baru-baru ini terjadi.

Naasnya, nasib bayi pertama tidak tidak seberuntung bayi saat ini. Di mana nyawa bayi pertama terlanjur meninggal dunia karena dibuang oleh orang tuanya.

“Dan tragisnya, ini berarti sudah kedua kalinya saya menyaksikan bayi yang dibuang begitu saja oleh orang tuanya. Sayangnya yang pertama sudah nyaris tak berbentuk dan sudah rata dengan tanah,” ungkapnya.

Nana Mirdad mengungkapkan sempat trauma dengan peristiwa tersebut hingga akhirnya mengalami hal hampir mirip pada Januari 2023 ini.

Di mana saat itu Nana Mirdad takut bayi yang ditemukannya kali ini terlanjur meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit.

“Saya ngga bisa mengekspresikan ketakutan saya, kecemasan saya, kebingungan dan kemarahan saya saat saya menggendong bayi yang baru dibuang itu ke rumah sakit, Bertahan…. Please bertahan,” tulisnya.

Nana Mirdad pun heran dengan orang-orang yang tega membuang bayi yang tidak memiliki dosa apapun.

Padahal kata Nana Mirdad, bayi tersebut tidak pernah minta dilahirkan ke dunia.

Istri Andrew White itu pun menegaskan bahwa aksinya bukanlah aksi heroik melainkan hanya spontanitas manusiawi yang sudah sewajarnya dilakukan.

“Ini bukan aksi heroik. Inilah hal yang harusnya kita lakukan sebagai manusia biasa. Jika menolong bayi yang terlantar adalah aksi heroik maka dunia kita benar2 sudah terbolak balik,” bebernya.

Baca Juga  Hakim Ziyech Viral Twitter

Diketahui Nana Mirdad menemukan bayi yang dibuang di dekat rumahnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *