Sekretariat TKN Fanta Prabowo-Gibran Dekat Markas PDIP, Arief Rosyid: Kebetulan Saja 

Berita411 Dilihat

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alfian Firmansyah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid memberikan alasan pihaknya membuat Fanta Headquarters (FantaHQ) atau Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran berdekatan dengan markas PDI Perjuangan (PDIP) di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
 
Sebagai informasi, Sekretariat TKN Fanta Prabowo – Gibran terletak di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. 

Namun, Kantor Pusat TKN pemilih muda paslon nomor urut 2 itu hanya berjarak sekitar dekat dari kantor PDI Perjuangan (PDIP) yang terletak di Jalan Diponegoro. 

Arief mengatakan, jika pihaknya memang  tidak sengaja memilih sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran berdekatan dengan markas PDIP. 

Namun, Ia mengakui adanya tudingan posko ini sebagai bentuk spionase.

“Kita juga kaget ya waktu ada salah satu politisi yang saya nggak mau sebut namanya ngetweet soal posko kita ini yang katanya sepi, katanya spionase dan lain lain kan. Kan sarannya Pak Prabowo dan Mas Gibran kita senyumin aja kalau ada tuduhan tuduhan seperti itu kan,” ujar Arief di Sekretariat TKN Fanta Prabowo-Gibran, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2023) malam. 

Tak hanya itu, Arief juga mengatakan, pemilihan lokasi sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran tidak pernah direncanakan.

Menurutnya, pemilihan lokasi tersebut lantaran aksesnya mudah dan terjangkau.

Baca juga: Kemenangan Prabowo-Gibran Ditentukan Anak Muda, Rosan Roeslani: Kalau Bicara Bukan Pakai Feeling

Lebih lanjut, Arief menambahkan, pembentukan Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran diharapkan bisa meningkatkan suara di Pilpres 2024.

Apalagi, lanjut Arief, pemilih muda memiliki suara yang besar.

“Optimis kita itu bisa 60-70 persen suara generasi muda itu berpihak pada Prabowo-Gibran, modalnya sudah ada 40-45 kita kurang 10 sampai 20 persen lagi, kalau itu kita dapat 70 persen ya 30 persen,” imbuhnya. 

Baca Juga  Soal Utang Luar Negeri untuk Belanja Alat Perang, Jubir Timnas AMIN: Pemimpin Harus Punya Prioritas

Alasan Prabowo Subianto Dibranding ‘Gemoy’

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani hadir dalam meresmikan Fanta Headquarters (HQ) atau Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (26/11/2023).

Tak hanya Rosan, hadir juga Komandan Fanta dari TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *