Novel Bamukmin Ancam Kepung Lokasi Konser Coldplay, Chris Martin Pilih Berjalan Tanpa Alas Kaki

Berita71 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Coldplay seolah membuktikan diri tidak takut dengan segala ancaman yang dilakukan Novel Bamukmin cs agar membatalkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023) besok. 

Hal ini dibuktikan dengan unggahan akun X resmi @coldplay dimana sang vokalis Coldplay, Chris Martin sudah berada di Jakarta.

“Epic walk ini Jakarta,” tulis akun @coldplay dikutip Selasa (14/11/2023) malam.

Pada foto yang diambil di tepi danau yang diduga Waduk Setiabudi, Jakarta Selatan, terlihat Chris Martin sedang berjalan tanpa alas kaki. 

Chris Martin pada foto tersebut terlihat memakai kaos abu-abu, celana pendek hitam, dan topi.

Sementara dalam unggahan lain, Chris Martin berswafoto di sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) yang diduga berada di wilayah Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Ilustrasi – Diperkirakan ribuan massa akan menghadang kedatangan band Coldplay di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (14/11/2023) (Antara Foto / Irwansyah Putra)

Dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu dan topi hitam, Chris berswafoto dengan sang manajer, Philip Christopher Harvey, di atas JPO itu.

Unggahan Chris Martin tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet di sosial media X dengan mengomentari tingkah polah idolanya itu. 

“Hati-hati bang kalo jalan nyeker di jakarta, nanti divideoin orang trus dijadiin konten bersyukur,” ucap @andihiyat. 

“Kalo ketemu Chris Martin nyeker di jalan begini bisa gua kira turis asing ga punya duit buat balik ke negaranya trus jadi gembel di Indo sih,” kata ibraditya. 

Seperti diketahui, Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion tiba di Jakarta pada Selasa siang tadi.

Baca juga: Novel Bamukmin Ancam Bakar Konser Coldplay, Komunitas Penggemar Anggap Gertak Sambal: Gak Khawatir

Menggunakan private jet, mereka tiba melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Coldplay akan menyanyikan lagu pertamanya pada pukul 21.00 WIB setelah opening dari Rahmania Astrini.

Baca Juga  Sepakat Damai, Rinoa Aurora Senduk Ikhlas Memaafkan Sikap dan Perilaku Kasar Leon Dozan

Diberitakan sebelumnya, Juru bicara Gerakan Nasional Anti LGBT (Granati LGBT), Novel Bamukmin sebut pemerintah masih belum memberikan jaminan bahwa Coldplay tak akan mengkampanyekan LGBT, hingga saat ini.

Padahal kata dia, konser satu hari lagi akan digelar, yakni pada 15 November 2023 mendatang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *