Miss Universe Indonesia Jezneel Ross Ikut Buka Toko di Little Bangkok Tanah Abang

Berita124 Dilihat

 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Nuri Yatul Hikmah

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH ABANG — Dibukanya Little Bangkok di kawasan Metro Tanah Abang, mendulang antusiasme tinggi bagi pelaku dan pecinta fashion di Indonesia.

Bukan hanya masyarakat biasa, kalangan artis dan influencer juga turut meramaikan kehadiran kawasan belanja baju impor yang rata-rata produknya didatangkan langsung dari Thailand.

Kala Warta Kota menyusuri lapak-lapak pedagang di Little Bangkok, sebuah toko bernuansa hitam putih mencuri perhatian kami.

Pasalnya, toko yang dinamai Go.sip fashion itu berada di tengah-tengah kawasan Little Bangkok dan berukuran lebih besar dari toko-toko lainnya. 

Tak hanya itu, ada seorang wanita yang mengenakan samir putih tengah menawarkan sejumlah pakaian dan aksesoris wanita di toko tersebut.

Rupanya, ia adalah Jezneel Ross, seorang Miss Universe Favorite yang mewakili Indonesia pada 2023. 

Kepada Warta Kota, Jezneel mengaku bahwa toko Go.sip fashion itu adalah miliknya dan ia tengah memasarkan barang dagangannya kepada pengunjung.

Menurutnya, toko tersebut telah buka sejak empat hari lalu, tepatnya 15 Januari 2024.

“Saya membuka toko ini Go.sip fashion karena di sini kan tempatnya nyaman, baru, dan konsepnya seperti di Bangkok dan China,” kata Jezneel saat ditemui di lokasi, Jumat (19/1/2024).

“Bajunya juga baru-baru, trendy (kekinian), di sini kami enggak dibatasi harus jual grosir juga, bisa eceran. Jadi buka banyak kesempatan untuk jual baju unik,” lanjutnya.

Wanita bertubuh tinggi semampai itu berujar, mulanya ia bukanlah seorang pembisnis di dunia fashion.

Sebelumnya, dia adalah seorang graphic designer yang berkuliah serta tinggal di New York, Amerika Serikat selama 8 tahun lamanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  DPRD Minta DKI Taruh Perhatian Besar pada Penyandang Disabilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *