Melihat Lagi Aksi Marselino Ferdinan Lakukan Teknik Samba yang Bikin Fans KMSK Deinze Terkejut : Okezone Bola

Berita651 Dilihat

MARI melihat lagi aksi Marselino Ferdinan lakukan teknik samba yang bikin fans Deinze terkejut. Mantan gelandang Persebaya Surabaya itu menunjukan kebolehannya melakukan teknik tersebut kala membela KMSK Deinze kontra Dordrecht pada, Kamis (03/08/23).

Pelatih Marc Grosjean memberikan kepercayaan kepada Ferdinan sejak menit awal pertandingan uji coba Liga Belgia. Ini kali pertama bagi Ferdinan tampil sebagai starter.



Mendapat kesempatan tersebut ia tidak mau menyia-nyiakannya begitu saja. Marselino Ferdinan terlihat bermain apik dan stylish meski di tengah guyuran hujan. Tidak tanggung-tanggung, Marc Grosjean menurunkan Ferdinan selama 45 menit.

Dalam pertandingan tersebut, Ferdinan sempat menunjukkan kebolehannya melakukan teknik samba. Melihat lagi aksi Marselino Ferdinan lakukan teknik samba yang bikin fans Deinze terkejut sangat menarik.

Tidak sedikit fans Deinze terpana melihat gocekan dari adik Oktafianus Fernando itu. Marselino Ferdinan terlihat berhasil melewati sekaligus dua pemain Dordrecht. Sayangnya gocekan itu berhenti tepat salah seorang pemain Dordrecht lainnya menghadang Ferdinan.

Alhasil KMSK Deinze sebagai tuan rumah harus berbagi skor dengan Dordrecht 1-1. Satu gol KMSK Deinze berasal dari Jaymiliano Pinas pada menit ke-11. Sementara Ferdinan belum menyumbangkan gol atau assist pada pertandingan tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Meski demikian performa apik pemain berusia 18 tahun itu patut menjadi perhitungan. Fans Deinze juga terkagum-kagum melihat kebolehan Ferdinan, khususnya ketika melakukan teknik samba.

Marselino Ferdinan

Setiap pertandingan Ferdinan memang selalu memberikan kejutan. Performa wonderkid Timnas Indonesia ini telah membangun kepercayaan Marc Grosjean. Ke sepannya ia diharapkan akan terus menjadi andalan KMSK Deinze.

Baca Juga  Mayangsari Pamer Kemesraan dengan Bambang Tri, Warganet Ungkit Masa Lalu Soal Sayembara Rp 1 M

Hingga saat ini kehadiran Marselino Ferdinan memberikan dampak positif. Terhitung di laga Pramusim KMSK Deinze ia sudah membantu mengumpulkan 2 gol dan 1 assist.

Bukan tidak mungkin Marselino Ferdinan akan masuk tim utama. Apalagi setelah KMSK Deinze kehilangan pemain sayap andalan mereka, William de Camargo.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *