Jeon Somi Akhirnya Comeback, Rilis Fast Forward Digarap BarengTeddy The Black Label : Okezone Celebrity

Berita658 Dilihat

SEOUL – Jeon Somi akhirnya melakukan comeback dengan merilis EP terbaru, “GAME PLAN,” hari ini, Senin (7/8/2023). Penantian panjang Som-taengs dan Som-munchis (sebutan fans Jeon Somi) pun akhirnya terbayar.



Dalam comeback yang dinantikan ini, Somi mengandalkan Fast Forward sebagai title track. Sebagai artis di bawah naungan The Black Label yang diproduseri Teddy, album ini pun digarap sang produser.

Namun, lagu ini makin spesial karena alumni Produce 101 itu juga turut menggarap lagunya. Ya, Somi ikut terlibat dalam pembuatan lagu dan liriknya bersama Teddy.

Fast Forward merupakan lagu catchy dengan musik up beat dan hook enerjik dari genre deep house. Single tersebut cukup easy listening dengan minim sentuhan efek bas tapi tetap bikin pendengarnya ingin menari membebaskan stress.

Melali lagu ini, Somi seperti ingin menyampaikan pesan jika dirinya berharap segera bertemu pujaan hati. Apalagi setelah melalui berbagai kegagalan dalam menjalin hubungan.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Meski terasa sedikit sedih dari unsur lirik, akan tetapi visualnya sangat memanjakan mata. Dalam adegan pertama, Somi sukses membius dengan tampilan latar belakang pink. Dia terlihat mengintimidasi dengan rambut putih dan tatapan mata tajam. Ditambah smirk di atas motor sport, Som-munchis mana yang tak jatuh hati.

Koreografi dalam lagu Fast Forward juga cukup menarik. Tak hanya menampilkan gerakan enerjik dan cool, Somi juga seperti ingin menampilkan sisi random dan nerd dari dirinya dengan gerakan-gerakan yang unik.

Baca Juga  Puan Maharani Ajak PSI Gabung Dukung Ganjar, Kaesang Pangarep: Boleh, Asal Win Win, Bukan Win Lose

Jeon Somi comeback, rilis Fast Forward garapan Teddy. (Foto: Instagram/@somsomi0309)

Selain Fast Forward, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu lainnya yang tak kalah catchy dalam album ‘GAME PLAN.’ Termasuk di antaranya Gold Gold Gold, Fxxked Up, Pisces, dan The Way.

Sebagai informasi, Somi terakhir comeback 2021 lalu dengan album “XOXO.” Setelah itu, dia tidak melakukan kegiatan musik apa pun sehingga dirindukan penggemar. Selamat untuk comebacknya Somi!

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *