Jelang Tahun Baru 2024, TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar Doa Bersama, Arief Rosyid Hasan: Ikhtiar

Berita129 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta atau Pemilih Muda Prabowo-Gibran menjelang malam tahun baru 2024 menyempatkan doa bersama.

Doa bersama dilakukan TKN Fanta Prabowo-Gibran berlangsung Sekretariat TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (31/12/2023) malam.

Adapun hadir Komandan TKN Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan, Wakil Ketua TKN, Ketua Umum PP ISNU KH Ali Masykur Musa.

Dalam sambutanya, Arief mengatakan, diadakan doa hingga salawat bersama ini, untuk berikhtiar semoga Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Kita berharap Pilpres 2024 ini kita ikhtiar ini kita akan berharap doa ini membuat ikhtiar-ikhtiar kita dimudahkan terwujud pilpres satu putaran dan dimenangkan Prabowo-Gibran,” kata Arief.

Menurut Arief, jika Pilpres 2024 bisa satu putaran dilakukan, terdapat anggaran yang bisa dialokasikan berguna untuk masyarakat.

“Efiensi tentu saja, karena kalau Pilpres satu putaran begitu banyak anggaran yang bisa kita alokasikan kesejahteraan bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Diketahui, jelang malam pergantian tahun 2024 pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto hanya berkampanye ke warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (30/12/2023).

Sementara, Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politiknya selama dua hari pada Sabtu (30/12/2023) dan Minggu (31/12/2023).

Adapun Gibran melakuan kampanye jelang pergantian akhir tahun 2023 di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Labuan Bajo dan berakhir di Kalimantan Selatan.

(Wartakotalive.com/M32)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal Soto Tauco Slawi di Tegal, Makanan Favorit Ganjar Pranowo : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *