Jawab Langsung Permintaan Ibu Sri, Sandiaga Uno: PPP Adalah Partai Penyedia Permodalan

Berita319 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, KAMPAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam Dialog Masyarakat, Bazar UMKM dan Sembako Murah PPP di GOR Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Minggu (10/12/2023).

 

Kehadiran Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD itu disambut ramai masyarakat. 

 

Beragam aspirasi serta keluhan pun disampaikan masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Kampar. 

 

Satu di antaranya adalah pengrajin kain bernama Sri.

 

Kepada Sandiaga Uno, Ibu Sri mengeluhkan soal mahalnya harga sembako hingga permintaan penambahan modal untuk mengembangkan usahanya.

 

“Di sini saya melihat antusiasme masyarakat bahwa PPP akan menghadirkan ekonomi yang berkah, harga-harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah ini yang masyarakat inginkan,” ungkap Sandiaga Uno.

 

“Saya berdialog tadi dengan Ibu Sri, Ibu Sri menginginkan penambahan permodalan, dan tadi sudah kami sampaikan langsung program utama PPP, yaitu Partai Penyedia Permodalan dengan didahului oleh pelatihan, pemasaran dan tentunya penyusunan pembukuan keuangan. Nah ini yang dibutuhkan masyarakat,” bebernya.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO Pendaftaran Capres, Para Syndycate Sebut Ganjar-Mahfud Menguat, Amin Stagnan, Prabowo Galau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *