Gregoria Mariska Fokus Latihan Fisik Jelang BWF World Championships 2023, Ini Sebabnya : Okezone Sports

Berita431 Dilihat

GREGORIA Mariska Tunjung fokus latihan fisik jelang BWF World Championships 2023. Sang pebulu tangkis tunggal putri Indonesia tersebut mendapatkan catatan bahwa fisiknya terlihat menurun dalam beberapa turnamen terakhir.

Gregoria mengungkapkan hal ini ketika ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (9/8/2023). Menurutnya, fisik menjadi salah satu hal yang menjadi fokusnya, jika melihat penampilan di Japan Open 2023.

“Catatannya di turnamen terakhir, kelihatan fisiknya menurun gitu ya. Jadi, selain teknik, fisik juga ditingkatkan lagi sama pelatih,” ungkap Gregoria, Rabu (9/8/2023).

Meski begitu, Jorji – sapaan akrab Gregoria – tentu tidak hanya berlatih fisik saja. Dirinya juga melatih beberapa aspek lain, namun untuk saat ini, latihan fisik menjadi fokus.

“Banyak latihannya, mungkin dari penguatan otot. Tidak hanya lari saja, tetapi dari penguatan otot, angkat beban juga, pokoknya yang bisa menunjang fisiknya,” kata Gregoria.


Follow Berita Okezone di Google News


BWF World Championships 2023 sendiri akan dilangsungkan di Copenhagen, Denmark, 21-27 Agustus 2023. Gregoria, bersama dengan Putri Kusuma Wardani, akan mewakili Indonesia di sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung

Gregoria akan tampil di Denmark setelah mendapatkan hasil yang cukup baik pada turnamen terakhir yang diikutinya. Sebelumnya, dia melaju hingga babak semifinal pada Japan Open 2023.

BACA JUGA:

Hasil Drawing BWF World Championships 2023: Indonesia Kirim 15 Wakil, Jonatan Christie Langsung Ditantang Jagoan Malaysia 

Dirinya berkesempatan untuk melaju ke partai puncak turnamen level Super 750 tersebut. Namun, sayangnya Gregoria harus bertekuk lutut di hadapan wakil China, He Bing Jiao, dengan skor 21-13, 19-21, dan 9-21.

Baca Juga  Mager-mageran, Anya Geraldine Pamer Selfie di Ranjang Bikin Netizen Salah Fokus : Okezone Lifestyle

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *