Dukung Etnik Musik Maluku, PKN Apresiasi Muraid Ismail, Gerry Habel Hukubun: Luar Biasa, Saya Bangga

Berita592 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) bersama Ketua Umumnya, Anas Urbaningrum gelar Konsolidasi dan Temu Kader PKN se-Provinsi Maluku, di Baileo Oikumene, Ambon, Senin (18/9/2023) malam.

Wakil Ketua Ketua Umum PKN Gerry Habel Hukubun pun mengatakan, bahwa dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Maluku Murad Ismail, karena sudah mendukung penuh etnik musik Maluku.

“Saya tadi lihat penampilan group etnik  bernama Kaihulu. Luar biasa. Sebagai anak Maluku saya bangga. Itulah kekayaan daerah yang abadi yang harus dilestarikan,” kata Gerry Habel Hukubun dalam keterangannya, Rabu (20/9/2023).

“Saya dengar Gubernur Maluku mendukung group etnik ini. Dan sudah tentu saya bangga dan memberikan apresiasi penuh buat Pak Gubernur. Semoga musik Maluku semakin dikenal di seluruh dunia,” lanjutnya.

Baca juga: SBY Terkejut Duet Anies-Cak Imin Munculkan Prahara, PKN: Tunjukkan Ketidakmatangan Figur

Baca juga: PKN Bagikan 2.000 Paket Sembako di Pejaten Timur, Anas Urbaningrum: Mesti Dekat dengan Rakyat

Baca juga: Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum Blusukan ke Kelurahan Pejaten Timur Disambut Antusias Warga

Diketahui, PKN melakukan Konsolidasi daerah bersama Ketua Umum Anas Urbaningrum, Sekjen Sri Mulyono dan juga Wakil Ketua Umum Gerry Habel Hukubun.

Kemudian, Gerry menambahkan, bahwa PKN sudah melakukan Konsolidasi di sejumlah daerah di Indonesia.

“Setelah beberapa daerah di tanah air yang sudah di kunjungi antara lain, Sumsel, Lampung, Banten, Gorontalo, Manado dan berikutnya langsung menuju ke Semarang dan Sumatera Utara menutup bulan september,” pungkasnya.

Diketahui, PKN menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk menetapkan Anas Urbaningrum sebagai ketua umum periode 2023-2028.

Munaslab PKN digelar pada 14-16 Juli 2023, di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat.

SBY Terkejut Duet Anies-Cak Imin Munculkan Prahara, PKN: Tunjukkan Ketidakmatangan Figur

Baca Juga  Edukasi Masyarakat, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Seminar Kuliner Khas Daerah : Okezone News

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat memberikan tanggapan soal keputusan sepihak NasDem menduetkan Anies Baswedan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

SBY mengatakan manuver NasDem mengejutkan, dan tidak ada yang menyangka.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gerry Habel Hukubun mengatakan, bahwa tidak perlu reaksi seperti itu.

Menurutnya, Politik itu dinamis dan fleksibel. Selama belum ada pengumuman dalam sebuah keputusan resmi, apa saja bisa terjadi..



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *