Bidik Segmen High End, Alam Sutera Luncurkan Show Unit The Gramercy, Hunian Premium Mulai Rp 16 M

Berita535 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM — Alam Sutera, kawasan seluas 800 ha di Barat Jakarta yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk, kini telah bertransformasi menjadi kota mandiri yang modern.

Dalam pengembangannya, Alam Sutera menghadirkan berbagai pilihan produk properti unggulan mulai dari landed houses, apartemen, perkantoran hingga area komersial yang didukung dengan lingkungan hijau dan asri, bertujuan untuk menciptakan lingkungan hidup berkualitas bagi penghuninya.

Salah satu produk terbaru yang saat ini sedang dipasarkan oleh Alam Sutera adalah The Gramercy.

The Gramercy merupakan cluster hunian  premium (2 lantai) bergaya European Modern yang tidak lekang oleh waktu.

Sales and Marketing Division Head The Gramercy Alam Sutera, Michael Lim mengatakan bahwa The Gramercy hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan hunian premium.

“The Gramercy adalah cluster prestisius terbaru di Alam Sutera dan kita mengembangkan produk ini dengan taste berbeda, desain yang timeless agar konsumen tidak direpotkan lagi melakukan penambahan ruang, renovasi dan lainnya,” ungkap Michael Lim dalam pernyataan resminya, Rabu (1/11/2023).

Baca juga: VIDEO Pertemuan Prabowo dan Erick Thohir Usai Batal Mengusung Erick Jadi Cawapres

Baca juga: VIDEO : Presiden Jokowi Cuma Terkekeh saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Megawati di PDIP saat Ini

The Gramercy dibangun di atas lahan seluas sekitar  7,5 hektar dan tersedia dalam tiga tipe unit, yaitu Alca (12×26 m), Aera (14×26 m) dan Arma (16×26 m).

Ketiga tipe unit ini memiliki desain layout yang berbeda, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

The Gramercy memiliki jumlah unit yang sangat terbatas dan dipasarkan mulai dari harga Rp 16 miliar hingga Rp 28 miliar.

Semua tipe unit di The Gramercy dirancang dengan konsep desain yang kuat dan matang, mulai dari layout ruangan hingga unsur estetikanya, seperti pada lantai dasar, living room, dining room dan pantry dikemas dengan gaya open floor plan sehingga ruangan menjadi luas dan terbuka.

Baca Juga  Tingkatkan Layanan Kesehatan, Siemens Healthineers Kerja Sama dengan Kemenkes dan Empat Rumah Sakit

Selain itu, floor to ceiling pada setiap unit rumah cukup tinggi dan bervariasi, mulai dari 3,5 meter hingga 7 meter yang membuat setiap ruangan rumah terlihat menjadi luas dan mewah.

“Setiap rumah memiliki luas bangunan maksimal dengan perencanaan layout yang matang. Contohnya, setiap kamar tidur berukuran sangat luas serta telah dilengkapi dengan kamar mandi dan walk-in closet. Hal ini akan memberikan kenyamanan saat beristirahat dan beraktivitas di dalamnya,” terang Michael Lim.

Baca juga: Relawan ABJ Ngaku Bertemu Jokowi di Bali, Ray Rangkuti Pertanyakan Netralitasnya di Pemilu 2024

Baca juga: Gagal Ketemu Boneka Annebelle, Sara Wijayanto dan Demian Aditya Datangi The Conjuring House di AS

Demi menyempurnakan kemewahan tersebut, unit rumah The Gramercy menggunakan material premium seperti lantai marmer berkualitas tinggi dengan varian warna cream dan grey yang membuat rumah menjadi elegan dan istimewa.

Sementara sanitary menggunakan Toto Neorest yang dikenal memiliki kualitas tinggi dengan fitur modern yang akan membuat pengalaman tinggal tidak hanya unggul secara fungsional namun kenyamanan yang didapat juga maksimal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *